Kamis, 06 April 2017

Apa itu bisul ?

Apa itu bisul ? Ulkus (abscessus Latin) adalah kumpulan nanah (neutrofil mati) yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu (biasanya disebabkan oleh bakteri atau parasit) atau barang asing (seperti luka tembakan / menusuk). Titik didih adalah ketahanan reaksi jaringan untuk menghindari penyebaran barang asing dalam tubuh.

Apa itu bisul ?


Tubuh atau barang asing membunuh sekitar sel, yang mengakibatkan pelepasan racun. Toksin menyebabkan peradangan, sel-sel darah putih mengalir ke situs dan dengan demikian meningkatkan aliran darah di daerah tersebut.

Baca juga : OBAT BISUL DI APOTIK

bisul struktur terbaru yang bisul yang terbentuk dari dinding sel yang sehat untuk mencegah masuknya barang asing dalam tubuh dan mencegah paparan sel-sel lain. Namun, enkapsulasi ini berfungsi untuk mencegah sel-sel sistem kekebalan tubuh untuk menyerang bakteri atau barang asing di bisul.

Bisul harus dibedakan dengan empyema. Empiema mengacu pada akumulasi nanah dalam rongga yang telah terjadi sebelumnya adalah normal, sedangkan bisul mengacu pada akumulasi nanah di dalam rongga formasi baru ulkus melalui proses.

Bubbles (jerawat)
Rebus (furunkel) adalah infeksi kulit yang menutupi seluruh folikel rambut dan jaringan subkutan sekitarnya. Penyebabnya adalah bakteri Staphylococcus, tetapi juga dapat disebabkan oleh bakteri lain atau jamur.

Paling banyak ditemukan di leher, payudara, wajah dan bokong. Ini sangat menyakitkan jika Anda meletakkan di sekitar hidung atau telinga atau jari.

Jerawat dimulai sebagai benjolan keras nanah mengandung merah. Lalu benjolan ini berfluktuasi dan menjadi pusat putih atau kuning (bentuk pustula). Gelembung bisa pecah spontan atau retak dan drainase nanah, kadang-kadang mengandung sedikit darah'.

Hal ini dapat disertai nyeri, yang ringan sampai sedang. Kulit di sekitarnya terlihat merah atau meradang. Kadang-kadang disertai demam, kelelahan dan malaise.

Jika jerawat sering berulang, maka kondisi ini disebut furunkulosis.

diagnosis berdasarkan gejala. sampel jaringan kulit bersarang dapat diambil untuk memastikan bahwa penyebabnya adalah stafilokokus.

Jika bisul yang terletak di sekitar hidung aturan diberikan antibiotik melalui mulut (per oral) karena infeksi dapat dengan cepat menyebar ke otak

carbuncles
Carbuncle adalah seperangkat bisul yang menyebabkan pengelupasan kulit yang luas dan pembentukan jaringan parut. Penyebabnya adalah bakteri Staphylococcus.

Pembentukan dan penyembuhan antraks terjadi lebih lambat dari satu bisul dan dapat menyebabkan demam dan kelelahan, karena merupakan infeksi yang lebih serius.

Lebih umum pada pria dan lebih umum di belakang leher. Carbuncles juga subjek yang menderita diabetes, gangguan kekebalan tubuh dan dermatitis.

Beberapa gelembung bersama untuk membentuk massa yang lebih besar, yang memiliki satu titik drainase nanah. Massa ini terletak bisa lebih dalam di bawah kulit dibandingkan dengan bisul biasa.

Infeksi ini menular, dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh dan dapat ditularkan kepada orang lain. Tidak jarang beberapa orang dalam penderitaan rumah dari carbuncles pada waktu yang sama.

Carbuncle merupakan faktor risiko:
  • tingkat kebersihan yang buruk
  • menurun keadaan fisik
  • gesekan dengan pakaian
  • geser.
Pada kulit yang terkena ditemukan beberapa bisul yang menyakitkan yang bersatu ringan atau sedang di alam. kulit tampak merah dan bengkak. Carbuncles rusak akan menghapus nanah dan kemudian kering dan membentuk kerak.

diagnosis berdasarkan gejala. Untuk menentukan penyebabnya, Anda dapat melakukan biopsi jaringan atau kawanan yang terinfeksi.

Untuk mengendalikan infeksi diberikan sabun antibakteri, antibiotik topikal (salep atau krim), dan antibiotik oral.

kompres hangat dapat membantu mempercepat penyembuhan. Jangan memencet atau mencoba memecahkan bisul di rumah, karena bisa memperburuk dan menyebarkan infeksi. Jika nanah telah kering, luka yang tersisa untuk dibersihkan sering dan setelah manipulasi bisul, tangan harus dicuci.

pencegahan
Menjaga kulit bersih dengan sabun cair yang mengandung agen antibakteri adalah cara terbaik untuk mencegah infeksi atau mencegah penularan.

Gelembung dapat menyerang siapa saja dan setiap kelompok usia, tetapi paling sering diserang adalah bayi dan anak-anak. Begitu salah yang menyebabkan lecet makan sebagian besar telur. Ketika kurang bersih, mudah memeriksa infeksi. Sementara nama anak ini identik dengan dunia game, termasuk kotor permainan kotor, seperti lapangan. Belum lagi anak dibuang langsung bermain socket ini tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. "Nah, jika kebersihan anak dan bayi tidak dipelihara dan dirawat oleh orang tua mereka, ya, itu sulit. Ini akan memudahkan timbulnya bisul, apalagi, anak-anak sering menggaruk karena gatal disebabkan karena banyak keringat dan biang keringat. sebenarnya ,, menggaruk dapat merusak kulit untuk memfasilitasi masuknya kuman dan infeksi muncul. "itulah sebabnya anak-anak sering berkeringat, keringat buntet terutama, timbul dengan mudah mendidih." menjadi yakin, karena penyebabnya adalah infeksi, bisul termasuk penyakit menular. "ditransmisikan dengan tangan bisa disebabkan oleh goresan, sehingga perpindahan bakteri dari satu tempat ke tempat lain. "Tidak heran orang awam sering menyebut mendidih dalam anak laki-laki." Hal ini menunjukkan sistem kekebalan tubuh anak Anda kurang. "

Jangan mendorong
Seringkali bisul dibiarkan saja, tidak segera diobati. Tunggu istilah "dewasa." Bahkan, itu semua bermuara pada kenyataan yang tidak bisa membusuk, "Mengapa ini terjadi lebih banyak kerusakan jaringan yang parah dan banyak lagi. Kulit mungkin kosong.

Jika ulkus hanya satu atau beberapa dan anak laki-laki di daerah biasanya dapat disembuhkan dengan salep antibiotik. Penggunaan salep atau krim diaplikasikan pada kulit lebih efektif daripada jenis lain dari perawatan. Obat ini sangat dianjurkan salep untuk kulit karena dibuat dengan daya serap yang cukup efektif untuk kulit. Tapi, jika Anda membesar, agak dalam dan banyak, anak-anak perlu diberikan antibiotik yang diminum juga.

Penisilin juga merupakan salah satu obat pilihan. Tapi, bakteri Staphylococcus aureus penyebab bisul bisa menyebabkan resisten terhadap penisilin, karena bakteri mengeluarkan enzim yang penisilinnya tidak lagi bekerja. Akibatnya, banyak menjadi resisten. Oleh karena itu, lebih baik untuk memberikan bakteri resisten antibiotik Anjur enzim yang dirilis di awal, untuk menjadi efektif. Selain itu, penisilin juga merupakan obat yang relatif umum menyebabkan reaksi alergi.

Ketika ini terjadi abses, nanah harus dikeluarkan. Biasanya menginsisi dokter / slice dengan pisau tajam sehingga penyembuhan akan lebih sempurna. Ketika istirahat itu sendiri akan menyebabkan kerusakan pada kulit dan meninggalkan bekas. Demikian pula, jika Anda harus dirilis, misalnya dengan dorongan, penyembuhan akan menimbulkan bekas yang tak sedap dipandang. "Digunakan pada kulit akan meninggalkan jaringan parut, bisa lekukan atau yang lebih tinggi lagi. Mungkin ada normal kembali. Meskipun kulit anak-anak masih tumbuh, tapi masih belum kembali normal, karena jaringan yang rusak akan membuat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post