Jumat, 19 Mei 2017

Fungsi kelenjar getah bening bagi tubuh

Fungsi kelenjar getah bening bagi tubuh - Apa cermin Anda tawarkan pagi ini? Jika itu adalah tas di bawah mata dan sejumlah keriput baru, mungkin sudah saatnya kelenjar getah disuguhkan perawatan drainase. Berikan kulit Anda hadiah untuk musim semi. Baca terus untuk mengetahui manfaat kelenjar getah bening drainase, atau cari kelenjar getah bening drainase praktisi di daerah anda.

Fungsi kelenjar getah bening bagi tubuh




Sistem kelenjar getah bening adalah sistem sekunder sirkulasi dalam tubuh dengan tugas yang sangat kompleks. Tugas utamanya adalah membersihkan dan memberi nutrisi pada sel. Kedengarannya cukup sederhana, tapi tanpanya, kita tidak akan bertahan lama. Sistem kelenjar getah bening adalah semacam perantara antara sirkulasi darah ke sel individu.

Baca juga : Obat kelenjar getah bening

Getah bening adalah cairan bening yang mengandung nutrisi dan oksigen yang mirip dengan korpuskel putih dan merah. Itu berasal dari sirkulasi umum dan disimpan di sekitar sel untuk menjaga mereka tetap diberi makan. Sel-sel tersebut mampu membuang limbah dan bahan beracun ke cairan ini. Kelenjar getah bening vessel mengambil limbah ini dan cairan berlebih dari sekitar sel dan mengangkutnya, melalui kelenjar getah bening yang menyaringnya, kembali ke sirkulasi umum. Ini adalah pesawat terbang satu arah, jadi getah bening seharusnya mengalir ke satu arah - jauh dari sel dan menuju jantung.

Manfaat Utama Kelenjar getah bening Drainase

Setiap bagian tubuh dipengaruhi oleh sistem kelenjar getah bening, karena tidak peduli apa tujuan sel, mereka semua butuh bergizi dan bersih.

Ini penting dalam kekebalan tubuh, peradangan dan penyembuhan pada umumnya, sehingga sistem kelenjar getah bening yang efisien akan banyak membantu di daerah. Kelenjar getah bening drainase adalah cara untuk mencapai efisiensi itu.

Perawatan kulit: Untuk kulit yang lebih jelas dan untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput pada jaringan wajah, serta mengurangi bengkak di sekitar mata.
Jaringan parut bekas bisa dikurangi sementara munculnya bekas luka baru bisa diminimalisir. Ini biasanya digunakan sebelum dan sesudah operasi kosmetik.

Detox: Pada akhir musim dingin, atau setelah masa stres tinggi, tubuh benar-benar akan mendapat manfaat dari kelenjar getah bening drainase, untuk mengurangi kelesuan yang ditimbulkan oleh terlalu banyak tepung, makanan berlemak tinggi dan terlalu sedikit berolahraga.

Sakit kepala: Sebagian besar sakit kepala termasuk sinusitis memiliki komponen kemacetan yang merespon dengan baik kelenjar getah bening drainase. Setelah jaringan dibuang, aliran cairan dan aliran darah membesar, mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Mempromosikan penyembuhan: Setelah operasi atau cedera, jaringan mungkin bengkak dan sakit. Kelenjar getah bening drainase adalah perawatan yang lembut yang akan membantu menguras jaringan, mengurangi peradangan dan memperbaiki penyembuhan.

Kehamilan dan setelahnya: Sering ada retensi cairan pada ibu hamil dan kelenjar getah bening drainase dapat meningkatkan kenyamanan terutama pada kaki dan kaki. Pemberian ASI akan ditingkatkan dengan perawatan ini, terutama bila ada masalah dengan saluran yang tersumbat dan payudara yang kencang.

Mengurangi pembengkakan: Setelah masa immobilitas yang lama seperti perjalanan udara atau mobilitas yang berkurang, cairan cenderung stagnan di jaringan sehingga bengkak dan empuk.
Kondisi seperti arthritis kerap memiliki persendian yang padat dengan cairan. Semua ini berespon baik bila cairan berkurang dengan kelenjar getah bening drainase.

Relaksasi: Karena perawatannya begitu lembut, ini adalah salah satu yang paling santai. Dan relaksasi ditingkatkan karena efek pembersihan dan peremajaan menghilangkan stres.

Kebanyakan orang akan memperhatikan perbaikan tingkat kesejahteraan setelah perawatan karena kelenjar getah bening drainase memiliki begitu banyak manfaat. Jaga diri Anda terlihat dan merasa dalam kondisi prima dengan sesi reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post